coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Minggu, 31 Mei 2009

Deklarasi Mega Garuda Menghadirkan Agus Condro

* PRESIDENTIAL *
-CIREBON - Pemuda Demokrat Indonesia DPC Kota Cirebon mendeklarasikan Mega Garuda untuk memenangi pemilu presiden mendatang dengan kandidat Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Deklarasi sekaligus Seminar Nasional tersebut dihadiri puluhan peserta berlangsung di Kota Cirebon, Minggu (31/5).

Sutirah, yang membacakan deklarasi itu mengatakan kepada wartawan deklarasi tersebut sejalan dengan apa yang diputuskan Pemuda Demokrat 4 Maret 2007, yang mengusung Megawati Soekarnoputri sebagai calon presiden.

"Kami harus konsisten dengan keputusan tersebut, yakni mengusung Megawati Soekarnoputri sebagai calon presiden." katanya.

Acara pembacaan deklarasi dilanjutkan dengan seminar dengan pembicara Agus Condro Prayitno (mantan Anggota DPR RI), Prof. Suhartono (pakar sejarah UGM) dan Nana Rukmana Wakil V DPP Pemdua Demokrat.

Agus Condro Prayitno antara mengatakan perlunya wong cilik, baik petani maupun pedagang kecil untuk memiliki alat produksi. "Sekarang petani kecil sudah menjadi buruh karena sebagai besar lahan pertanian sudah dimiliki kaum berduit," katanya.

Untuk itu dia mengutip data dari BPN yang menyatakan ada sekitar 9,2 juta hektare lahan tidak produktif. "Jika 0,5 hektare lahan tersebut dibagikan ke petani buruh, maka akan ada 18 juta petani memiliki alat produksi," katanya.

Begitu juga pedagang Wong Cilik, perlu sebidang tanah agar tidak menjadi objek kejar-kejaran dengan Satpol PP. "Mereka perlu lahan sebagai alat produksi, misalnya tanah 10 meter persegi," katanya. (sihc/skoc) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda