coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Jumat, 07 Agustus 2020

Sofiandra Larasati Azis, Generasi Milenial Yang Siap Pimpin Golkar Jaktim

KCI - JAKARTA: Jelang musyawarah daerah (Musda) X Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Jakarta Timur, persaingan perebutan jabatan ketua mulai ramai dibicarakan di kalangan internal kader. Ada empat nama figur yang sudah siap maju bertarung memperebutkan jabatan ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Timur. Mereka adalah incumbent H Taufik Azhar, Ketua Harian DPD II Partai Golkar Jakarta Timur Sardi Wahab, anggota DPRD DKI Jamaluddin , dan kader muda Sofiandra Larasati Azis.

Di antara empat kandidat tersebut, Sofiandra Larasati -lah yang paling muda, tak pelak ia adalah generasi milenial, yang masih "pupuk bawang" , jam terbangnya masih sedikit di perpolitikan Jakarta. Namun Sofiandra tetap percaya diri, bersaing dengan Taufik, Sardi dan Jamaluddin yang dari asfek pengalaman politiknya seangkatan ayahnya Fuad Azis, kader senior Partai Beringin.

"Saya siap bertarung memperebutkan jabatan Ketua DPD II. Saya paling muda di antara kandidat lain. Namun saya punya semangat untuk mengabdikan diri membesarkan Partai Golkar. Saya akan mengajak generasi muda untuk berani bersaing dengan senior. Kalau tidak sekarang kapan lagi. Kalau tidak kita siapa lagi," ujar Sofiandra Larasati Azis saat berbincang dengan Suarakarya.Id, Kamis malam (6/8/2020).

Sofiandra Larasati Azis yang saat ini anggota Koorbid Kepemudaan DPD I Partai Golkar DKI, akan mengambil formulir pendaftaran calon ketua Golkar Jaktim di kantor DPD II Jl Fakrudin, Penggilingan, Jakarta Timur, Jumat (7/8/2020).

"Saya siap bekerja keras dan mendorong generasi milineal untuk melek pada dunia perpolitikan di Indoneaia. Siapa lagi kalau bukan kita," ucap Sofiandra yang mantan Caleg 2019 Partai Golkar No 9 Dapil 4 Jakarta Timur ini.

Sofi panggilan akrab Sofiandra adalah pengusaha makanan dan minuman di sejumlah lokasi di Jakarta. Ia juga ingin membuat sejarah menjadi politisi muda wanita yang lolos ke DPRD DKI Jakarta pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Ayahndanya Sofianadra Larasati adalah pengusaha simpatisan Golkar Abdul Azis Umar, sehingga tentu akan membantu putrinya dalam mengembangkan jaringan DPD II Partai Golkar Jaktim. Juga mendorong mesin partai, dan menambah kader sebanyak-banyaknya dari kalangan muda.

Panitia penyelenggara Musda X Partai Golkar Jaktim telah membuka pendaftaran calon ketua DPD II Partai Golkar JakartaTimur mulai Jumat (7/8/2020) pukul 10.00 hingga Sabtu (8/8/2020) pukul 00.00. Kader Partai Golkar yang berminat mencalonkan diri dapat mengambil dan mengisi formulir pendaftaran di kantor DPD II Partai Golkar Jakarta Timur, Jalan Fahrudin Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Musda X DPD Partai Golkar Jakarta Timur akan digelar di ruang serba guna Gedung KNPI DKI Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur pada Minggu (9/8/2020).
--------------------------------------------------------------------------- 
Berita Anda ingin dimuat di Kicita atau Media Nasional dan Daerah di Indonesia? Silakan kirim release atau hubungi kami di 087783358784 atau e-mail: aagwaa@yahoo.com. Kami memiliki jaringan kuat dengan media terakreditasi baik cetak, online, radio maupun televisi. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda