coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Minggu, 02 Agustus 2020

Mari Dukung 2 Event Pariwisata Muba Menjadi Ter-Favorite Di Indonesia.

KCI - JAKARTA: Kiprah Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin mengangkat potensi wisata dan olahraga di daerahnya ke tingkat nasional dan bahkan dunia tidak sia-sia. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI memasukan dua kegiatan yang mewujudkan semangat sport tourism di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dalam Nominasi Anugerah Pesona Indonesia 2020.

Berdasarkan informasi dari Dinas Pemuda Olahraga Dan Pariwisata (Dispopar) Muba, dua  Event Kegiatan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang masuk dan bersaing  dalam Nominasi Anugerah Pesona Indonesia 2020 itu adalah Bekarang dan Skyland Supermoto. Bekarang masuk Nominasi Wisata Air Ter- Favorite dan  Skyland Supermoto  menjadi Nominasi Olahraga dan Petualang Ter – Favorite. 

Demi makin meningkatkan kiprah dan semangar Muba mewujudkan sukses wisata dan olahraga diharapkan dukungan masyarakat untuk kirim SMS, Like dan di share ke keluarga dan teman – teman pada dua Event Kegiatan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang masuk dan bersaing  dalam Nominasi Anugerah Pesona Indonesia 2020 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI tersebut. 

Dua Event Kabupaten Musi Banyuasin, sbb :

• Bekarang (Nominasi Wisata Air Ter- Favorite)

• Skyland Supermoto (Nominasi Olahraga dan Petualang Ter - Favorite)

Untuk Dukung Dengan cara SMS dan Like mulai dari sekarang, sbb : 

 1. Via SMS 

 - Untuk Skyland Supermoto

Ketik : API(spasi)7F

Kirim : SMS ke 99386

  - Untuk Bekarang

Ketik : API(Spasi)8C

Kirim : SMS ke 99386

 2. Via Instagram (IG)

  - Untuk Skyland Supermoto

Follow/cari akun @APIaward Cari Gambar/E-Poster Skyland Supermoto klik Like/love

  - Untuk Bekarang

Follow/cari akun @APIaward Cari Gambar/E-Poster Bekarang klik Like/love

 3. Via Youtube

  - Untuk Skyland Supermoto

Cari Channel APIaward, lalu Subscribe dan cari Video Skyland Supermoto Klik Like

  - Untuk Bekarang

Cari Channel APIaward, lalu Subscribe dan cari Video Bekarang Klik Like 

 Ayo kita dukung dan kita jadikan kebanggaan event pariwisata Kabupaten Musi Banyuasin menjadi yang Ter-Favorite di Indonesia.

 #dispoparmuba

#semangatjuara

#jelajahmuba

 --------------------------------------------------------------------------- 
Berita Anda ingin dimuat di Kicita atau Media Nasional dan Daerah di Indonesia? Silakan kirim release atau hubungi kami di 087783358784 atau e-mail: aagwaa@yahoo.com. Kami memiliki jaringan kuat dengan media terakreditasi baik cetak, online, radio maupun televisi. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda