coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Kamis, 06 Agustus 2020

Kembali Ukir Prestasi GT Radial Raih Penghargaan 'Original Brand Award 2020'

KCI - JAKARTA: PT Gajah Tunggal Tbk membuktikan, produk lokal dapat berjaya tidak hanya di negeri sendiri tetapi juga memiliki daya saing yang baik di mancanegara. Begitu makna penting dari penghargaan 'Indonesia Original Brand Award 2020' yang diraih PT Gajah Tunggal Tbk melalui satu lini produk ban mobil kebanggaan negeri, GT Radial. 

“Dengan diraihnya penghargaan ini, jadi bukti kalau produk yang diproduksi lokal dapat berjaya tak hanya di negeri sendiri, tapi juga memiliki daya saing yang baik di mancanegara. Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja sama tim yang telah dibentuk dari Sales, Marketing, Research and Development, serta seluruh pihak yang turut memajukan brand GT Radial,” kata Leonard Gozali selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk kepada media di Jakarta, Kamis (6/8/2020). 

Keberhasilan meraih penghargaan Indonesia Original Brand Award 2020, PT Gajah Tunggal Tbk kembali mengukir prestasi. Ini merupakan pengakuan terhadap produk PT Gajah Tunggal Tbk yang sebelumnya juga sukses mendapat penghargaan. Acara pemberian penghargaan kali ini untuk pertama kalinya diselenggarakan live secara virtual melalui YouTube beberapa pekan lalu. 

Sukses GT Radial meraih penghargaan untuk kategori ban mobil ini didapatkan dari statement responden berdasarkan riset Indonesia Original Brand yang pernah dilakukan dalam 5 tahun terakhir (2015-2019) di berbagai daerah di Indonesia. Dimana ada 4 parameter (ALSI) yang diukur, yaitu Kepuasan, Loyalitas, Advokasi dan Persepsi Relatif terhadap Merek Asing. Kemudian dilakukan perhitungan index komposit dari ALSI tersebut dengan IndexPandemic Competitiveness, dan melalui tahap akhir berupa FGD (Focus Discussion Group) bersama para ahli. 

Dalam membangun market global, GT Radial terus melakukan riset dan inovasi pengembangan produk. Beragam sertifikasi internasional telah diperoleh sebagai salah satu syarat untuk memenuhi standarisasi internasional yang berlaku di berbagai negara.  ***

 --------------------------------------------------------------------------- 
Berita Anda ingin dimuat di Kicita atau Media Nasional dan Daerah di Indonesia? Silakan kirim release atau hubungi kami di 087783358784 atau e-mail: aagwaa@yahoo.com. Kami memiliki jaringan kuat dengan media terakreditasi baik cetak, online, radio maupun televisi. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda