coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Minggu, 21 Juni 2020

Wanita Emas Mendirikan Partai Emas Untuk Tujuan Emas


KCI - JAKARTA: Emas bukan sembarang emas. Begitulah makna penting Emas dalam Partai Emas yang didirikan Hasnaeni yang melekat dengan julukan Wanita Emas itu. 

"Emas itu kependekan dari Era Masyarakat Sejahtera," ujar Hasnaeni menjelaskan, parpolnya memiliki diksi 'emas', bukan sebatas mengikuti nama bekennya. 

Tapi ada makna di balik itu. Karena itu, tujuan dari pendirian parpol ini ialah ingin menyejahterakan rakyat. Rakyat, menurutnya butuh kepastian hidup dan pekerjaan, serta tahu di mana akan bekerja. 

"Ketika rakyat butuh tempat tinggal, rakyat tahu akan tinggalnya di mana. Ketika rakyat sakit dia tahu mau berobat di mana. Ketika rakyat butuh sekolahkan anak, dia tahu di mana akan sekolah anak," ucap Hasnaeni. 

Lebih lanjut dia menekankan,  ketika rakyat tua dia tahu siapa yang akan urus dia. "Ketika rakyat meninggal dia tahu akan kuburkan di mana," tuturnya. 

Menurut Hasnaeni, pendirian Partai Emas tengah dalam proses. Segala syarat termasuk legal formal tengah dipersiapkan. 

"Kita juga tengah menjaring keanggotaan, jika berjalan sesuai rencana, kehadiran Partai Emas akan diumumkan tahun 2021 mendatang," kata Hasnaeni,  Minggu (21/6/2020). 

Dia memilih kepala harimau atau macan sebagai lambang Partai Emas. Ini sebagai simbol kepemimpinan yang kuat. "Sebab saya walau wanita harus kuat," kata Hasnaeni. 

Secara keseluruhan, logo partai berartikan bahwa negara harus kuat dan rakyatnya sejahtera. "Serta mendapatkan kepastian hidup. Kita ingin rakyat sejahtera sepanjang zaman," tutur perempuan yang berniat maju sebagai calon wakil presiden di Pilpres 2024 ini. ***

 ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda