coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Jumat, 09 Agustus 2013

Kunjungi SBY, Prabowo Dinilai PDKT

* PRESIDENTIAL * Sumber Asli -- Kunjungan Prabowo ke Open House Istana Negara pada Kamis (8/8) lalu mendapat sorotan berbagai pihak. Kedatangannya tersebut dinilai sebagai usaha positif mengingat Susilo Bambang Yudhoyono masih menjadi kepala negara.


Pakar Politik Universitas Indonesia, Maswadi Rauf mengatakan hal tersebut sebagai gerakan positif yang patut dilakukan seorang calon presiden. ''Sehingga masyarakat bisa melihat bahwa mereka memiliki hubungan yang baik,'' ujarnya saat dihubungi Republika, Jumat (9/8).

Kedatangannya tersebut, tambah Maswadi, akan memberikan kesan bahwa ia menunjukan diri menghargai presiden.

Maswadi pun tak menutup kemungkinan hal tersebut sebagai upaya kampanye. Prabowo telah mengetahui bahwa tindakannya ini akan mendapat banyak sorotan media dan menjadi objek berita hingga menjadi poin penting baginya.

''Ini merupakan tanda-tanda, indikasi mendekatkan diri,'' kata Maswadi. Bagaimana pun, tambahnya, SBY adalah ikon negara sehingga sebagai seseorang yang mencalonkan diri menjadi Presiden mendatang, ia harus melakukannya
- ***
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda