coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Sabtu, 10 Agustus 2013

Capres 2014 > SBY Dukung Prabowo Maju

* PRESIDENTIAL * Sumber Asli -- Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto terlihat bersilahturahmi dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Negara, Kamis (8/8/2013). Prabowo tampak akrab dengan SBY saat perayaan Idul Fitri 1434 Hijriah itu.

"Kemarin Pak Prabowo kan sembahyang Idul Fitri di Mesjid Al Barkah, di Tebet, setelah itu ke istana dan bertemu presiden. Sama dengan masyakarat lain, tidak ada janji, tapi beliau memang ingin datang ke sana dan presiden sambutannya hangat," kata Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon disela-sela open house dikediaman Jimly Asshiddiqie, Jakarta, Sabtu (10/8/2013).
Dalam kesempatan itu, Fadli Zon mengatakan SBY memberikan dukungannya kepada Prabowo untuk maju sebagai calon presiden. "Pak SBY mengatakan "Pak Prabowo confim ya, confirm maju terus ya!" Begitu katanya," tuturnya.
Mengenai kemungkinan koalisi dengan Demokrat, Fadli mengatakan hal itu terbuka lebar. Namun, Gerindra masih melihat hasil Pemilu 2014.
"Kalau Gerindra punya posisi bagus bisa 20 persen lebih tentu kita punya opsi lebih banyak, tapi pada dasarnya semangat koalisi itu mungkin dengan "confirm ya, siap ya, maju terus ya"," ungkap Fadli.
Ketika ditanya lebih lanjut bagaimana sikap Prabowo, Fadli tidak menjelaskannya. Ia mengatakan Prabowo hanya datang untuk mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Presiden SBY.
"Tidak ada rencana sebelumnya, tidak ada undangan. Jadi memang atas keinginan pak Prabowo sendiri," katanya
- ***
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda