coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Sabtu, 30 Mei 2009

Silaturahim SBY-Boediono Habiskan Rp 1,5 Miliar

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA — Silaturahmi Nasional Koalisi Partai Politik pendukung capres dan cawapres SBY-Boediono disinyalir menghabiskan biaya sekitar Rp 1,5 miliar. Acara yang bertempat di Hall D2 Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Sabtu (30/5), ini dijadwalkan menghadirkan sekitar 3.000 pengurus daerah dari 24 partai pendukung pasangan capres dan cawapres (bukan 23 seperti yang diberitakan sebelumnya).

Hal ini disampaikan oleh Koordinator Operasi Tim Kampanye Nasional SBY Berboedi, Yahya Sacawiria, sebelum acara dimulai. "Dananya dikumpulkan kolektif dari semua partai mitra koalisi," tutur Yahya.

Namun, Yahya membantah bahwa biaya tersebut meliputi biaya akomodasi bagi para peserta silaturahim. Menurut Yahya, masing-masing parpol mengeluarkan biaya sendiri untuk akomodasi bagi pengurus daerahnya masing-masing.

Di lokasi acara, tampak hadir sejumlah petinggi partai-partai koalisi dengan jaket masing-masing. Acara yang dijadwalkan dimulai pukul 09.00 mundur karena SBY dan Boediono harus menghadiri pengambilan nomor urut di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), di Jalan Imam Bonjol.

Dari urutan acara yang dibuat, acara-acara inti meliputi sambutan Ketua Koalisi Parpol Hadi Utomo diikuti dengan pengantar dari Ketua Tim Kampanye Nasional Hatta Radjasa. Sementara itu, SBY dan Boediono akan membuka acara Silaturahmi Nasional dengan menyampaikan visi misi pasangan. Selanjutnya, keduanya akan membahas isu-isu yang berkembang dengan para mitra koalisi terkait pemenangan pasangan ini dalam pilpres mendatang. (sihc/skoc)
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda